20101029

Kuliah yg menyenangkan..

curhat dikit ah..

dunia kuliah yg gw ambil sekarang emang rada aneh ama zaman gw kuliah di gunadarma dengan jurusan sistem informatika yg jadwal nya Full dan berisi dengan mata kuliah yg sama skali ga ada yg menyenangkan buat gw hampir semua nya make itung" an+logika" an.. ! but

dunia kuliah gw sekarang yah bisa di bilang santai entah karna mata kuliah nya yg ga ada itung" an nya maklum lah jadi anak HUKUM yg anti HUKUM yeahh..
semester ini bisa ketaker sks gw.

dan asik nya lagi dalem seminggu ada ajah dosen yg ga masuk ke kelas gw entah punya urusan sendiri itu dosen , entah ada yg hamil tua , entah gaji yg buta lah , entah-entah lah..

siklus kehidupan kuliah gw  yg sekarang makan , tidur , nongkrong , nyuci mata , kuliah klo ada dosen + tugas yg santai..
besok klo ga ada dosen  gw tagging tembok kampus ah nyari eksistensi dikit.. !!
itung-itung berekspresi terhadap seni ia ga ?

still wait    yeahhhh...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar